Artikel yang Berkaitan :

Thursday, July 22, 2010

Cara menggoda Pasangan Saat Usia Tidak Lagi Muda

Cara menggoda Pasangan Ketika Usia Tak Lagi Muda. Ketika Anda ingin mengajak pasangan berkencan, tapi bingung karena usia Anda sudah tidak muda lagi. Faktor usia bisa membuat Anda lupa bagaimana cara menggoda sang pasangan, seperti ketika masih remaja dulu. Cobalah lima tips di bawah ini untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda dalam menggoda si dia:


1. Kontak mata.
Ini adalah cara termudah untuk mengetahui apakah ia tertarik dengan Anda. Jika kedua mata Anda dan dia bertemu, tersenyumlah, jangan
terus menatapnya.

2. Percaya diri.
Bagi kebanyakan manusia, merasa pede sepanjang hari bukanlah perihal yang mudah. Untuk membangkitkan rasa percaya diri saat berkencan, pikirkanlah sesuatu yang baik seperti hobi yang Anda sukai. Kemudian ambillah semua antusiasme itu ke dalam percakapan Anda dengan si dia di saat yang tepat.

3. Bahasa tubuh.

Tersenyum atau memainkan rambut di depan dia adalah sinyal-sinyal jitu untuk menggoda. Ia akan membaca sinyal itu dan pastikan sinyal yang Anda berikan dimengerti olehnya.

4. Jadilah pendengar yang baik, humoris, tapi tidak menyombongkan diri.

Saat bertemu, mulailah dengan membuat obrolan ringan yang dapat berkembang menjadi percakapan. Bangunlah suasana menjadi ceria, jangan terlalu banyak merayu karena ia bisa cepat merasa bosan.

5. Jangan mudah putus asa.
Anda sudah berusaha menarik perhatiannya, namun belum berhasil. Jangan putus asa dulu, ada pepatah mengatakan, "Masih banyak ikan di laut". Jika jurus ini berhasil, tapi Anda merasa grogi, ambil nafas panjang dan mintalah izin ke toilet sebentar untuk menenangkan diri.( liputan6.com )



Related posts :


0 komentar:


Post a Comment

 

Followers