Artikel yang Berkaitan :

Tuesday, June 29, 2010

Cambiasso Kemungkinan Tinggalkan Inter Milan

Milan - Inter Milan berpeluang mendepak Esteban Cambiasso seandainya Javier Mascherano benar-benar jadi didatangkan. Namun, Javier Zanetti menginginkan Cambiasso tetap dipertahankan.

Kedatangan Rafael Benitez sudah pasti akan membawa perubahan skuad Inter di musim mendatang. Santer diberitakan, Benitez tengah mengupayakan ingin 'mengajak' Mascherano yang merupakan mantan anak buahnya ketika masih di Liverpool.

Meski demikian, La Beneamata menemui kendala untuk menggaet Mascherano. The Reds dikabarkan meminta 30 juta euro atau sekitar Rp 335 miliar sebagai tebusan pemain asal Argentina tersebut.

Terlalu mahal, Inter lantas mencari cara agar banderol tersebut bisa berkurang. Menurut sejumlah laporan yang beredar, Cambiasso yang turut membantu Inter meraih treble gerlar musim lalu akan menjadi bagian dari paket pertukaran buat Mascherano.

"Nilai Mascherano tentu tidak perlu diragukan lagi. Semua tim pasti menginginkan dia, tapi Anda tidak boleh membicarakan soal pertukaran dia dengan Cambiasso," tukas skipper berpengalaman ini kepada Il Corriere dello Sport.

"Anda tidak boleh menyentuh Cambiasso dan Inter tidak akan mampu tanpa dia. Kedua pemain bisa bermain bersama karena mereka memiliki karakter yang berbeda," tuntas pemain yang ditinggalkan Maradona di Piala Dunia 2010 itu.

sumber :detik.com



Related posts :


0 komentar:


Post a Comment

 

Followers